Cara Menonaktifkan / Disable UTP pada UTorrent

Baru-baru ini, memperkenalkan protokol ringan yang disebut UTP dalam versi terbaru 2.0. Para pengembang dari UTP meng-klaim untuk menjadi ISP-yang ramah (dan lebih), karena memperlambat kecepatan transfer ketika mendeteksi sebuah kepadatan jaringan. Banyak BitTorrent transfer ISP throttle, mem-blok BitTorrent transfer melalui jaringan mereka ketika mereka menangkapnya memakan bandwidth. UTP dimaksudkan untuk mencegah situasi hal tersebut, sehingga menguntungkan baik pengguna maupun ISP.

Namun, jika anda mendapatkan koneksi anda dari sebuah ISP dengan infrastruktur yang buruk dan jaringan tersumbat, anda akan menemukan bahwa tingkat torrent download anda tetap dan kemudian perlahan terus-menerus melambat, berkat UTP. Tapi ada kabar baiknya karena UTP belum diadopsi secara luas, dan Torrent 2,0 memberi anda kemudahan untuk menonaktifkan UTP tersebut.

Berikut bagaimana anda dapat melakukannya:

Cara Nonaktifkan UTP pada UTorrent

Buka UTorrent anda klik pada pada jendela UTorrent Options dan pilih ” Preferences ”

122 Cara Nonaktifkan UTP pada UTorrent

Selanjutnya pilih BiTorrent dan hilangkan tanda centang pada ” Enable bandwith management ” dan klik OK. Sederhana bukan.http://www.netmild.com/