Translate text beberapa bahasa dengan Microsoft Word

Ternyata banyak fitur yang dimiliki oleh Microsoft Word, fitur untuk mereka yang hanya ingin mengetik beberapa halaman dalam dokumen. Namun, kadang-kadang fitur berjalan terlewatkan karena orang menggunakan sumber-sumber online alternatif untuk bekerja.

Layanan seperti Yahoo! ‘S Babel Fish, google translate dan Nice Translator sumber daya yang besar ketika anda perlu menerjemahkan beberapa teks baik dari atau ke dalam bahasa asli anda. Ternyata pilihan Microsoft Word Translate ditemukan dan merupakan pesaing kompeten dengan layanan gratis populer.

Perbedaannya adalah bahwa anda hanya dapat memilih teks dari dalam sebuah dokumen Word dan menerjemahkan 22 bahasa tanpa pernah meninggalkan program Microsoft Word mereka. Misalnya anda memiliki beberapa teks dalam dokumen Word seperti yang digambarkan di bawah ini dan anda ingin menerjemahkannya ke dalam bahasa lain.

Mungkin salah satu alasan mengapa fitur ini sangat kurang dimanfaatkan adalah karena berada di tempat asing. Untuk menerjemahkan teks ini ke dalam bahasa lain, mulai dengan memilih teks dan hanya teks yang ingin menerjemahkan ke bahasa lain. Klik pada tab Review pada Ribbon, cari bagian berlabel Ribbon Proofing, dan klik pada tombol berjudul Translate.

Translate text kebeberapa bahasa dengan Microsoft Word

Ada dua 22 bahasa ke dalam mana dan dari mana anda dapat menerjemahkan bahasa asli anda tapi untuk bahasa Indonesia belum mendukung. Bahasa ini meliputi:

1. Arab
2. Cina (Sederhana)
3. Cina (Tradisional)
4. Denmark
5. Belanda
6. Inggris
7. Finlandia
8. Perancis
9. Jerman
10. Yunani
11. Ibrani
12. Italia
13. Jepang
14. Korea
15. Norwegia
16. Polandia
17. Portugis
18. Rusia
19. Spanyol
20. Bahasa Swedia
21. Thai
22. Turki

Fitur terjemahan otomatis di Word sangat berguna walau belum adanya dukungan untuk bahasa Indonesia tapi itu tidak masalah bagi pebisnis online atau anda seorang yang menggeluti bisnis internet Translate text kebeberapa bahasa dengan Microsoft Word sangat penting. Word menawarkan cara yang cepat dan nyaman untuk mempelajari arti kata sehingga anda dapat beralih ke bisnis yang lebih penting.

Kenapa saya menggaris bawaih kata pebisnis online atau anda seorang yang menggeluti bisnis internet,  silahkan anda pikirkan itu saya saya berikan sedikit petunjuk untuk anda, jadi jangan malas berpikir ya.
http://www.netmild.com/2010/07/translate-text-kebeberapa-bahasa-dengan-
microsoft-word.html