Membuat alamat situs menjadi HTTPS di Firefox

Kebanyakan semua orang tahu, tidak memasukkan nomor kartu kredit pada situs yang tidak dimulai dengan HTTPS: / /, tapi bagaimana semua password dan data pribadi lainnya yang telah kita masukkan beberapa situs Web?.

HTTPS-everywhere adalah plugin Firefox yang bekerja dengan situs Web untuk menambahkan lapisan ekstra enkripsi untuk lebih aman, browsing yang lebih pribadi. Untuk mulai menggunakannya, download HTTPS everywhere dari Electronic Frontier Foundation. Setelah terinstal, restart Firefox.

Untuk menetapkan situs mana yang akan muncul di HTTPS, klik Tools> Add-ons di Firefox, Pilih HTTPS-everywhere dari daftar Add-ons, kemudian klik Options.

Membuat HTTPS Situs Web di Firefox

Klik OK setelah membuat pilihan Anda. Daftar yang datang untuk membuat HTTPS Situs Web di Firefox dengan HTTPS everywhere disini hanya mencakup beberapa layanan Web yang paling populer. Hal ini terutama karena plugin tersebut masih dalam versi beta.

Pengguna dapat menulis set aturan mereka sendiri dengan XML di situs HTTPS dengan mengikuti petunjuk di Di HTTPS everywhere halaman Web mereka. Petunjuk yang cukup mudah, namun perlu diketahui bahwa, beberapa situs tidak akan bekerja dengan baik di HTTPS.

Secara keseluruhan, HTTPS everywhere mudah digunakan dan bekerja dengan baik dengan situs Web yang datang dimuat.
http://www.netmild.com/2010/07/membuat-https-situs-web-di-firefox.html