Musik ‘Gelap’ Bakal MengIringi Film Facebook

Lanjutan pada artikel sebelumnya yaitu film bertemakan facebook akan dirilis. Pada artikel kali ini saya mau kasih info soal film tersebut yang dikutip dari detikinet pada Selasa, 06/07/2010 09:05 WIB yaitu Musik ‘Gelap’ Bakal MengIringi Film Facebook.

Film ini memang ditunggu-tunggu oleh para maniac facebook. Film yang bertemakan tentang jejaring sosial pertama dunia ini katanya akan di rilis pada bulan oktober 2010 nanti. Tapi disini saya mau kasih info soal soutrack ( ost ) yang akan dipakai oleh film besutan columbia picture ini.

facebookmovie285 Musik Gelap Bakal MengIringi Film Facebook

Ok langsung saja ini dia kutipan info dari detikinet.

Jakarta – The Social Network, film yang mengisahkan pendirian Facebook, bakal diiringi musik yang ‘gelap’. Soundtrack film itu akan digarap oleh Trent Reznor.

Reznor, pria di balik grup musik Nine Inch Nails, menyatakan telah menggarap musik untuk soundtrack film tersebut. Seperti dikutip detikINET dari The Register, Selasa (6/7/2010), Reznor berkolaborasi dengan Atticus Ross dalam membuat musiknya.

Nuansa gelap selama ini selalu jadi ciri musik-musik Reznor. Hal itu diperkuat dengan gaya vokal Reznor yang merupakan gabungan dari merintih, berbisik dan sesekali menggeram atau berteriak.

“Saya selalu suka karya David (Fincher, sutradara The Social Network-red.), tapi sejujurnya saya heran mengapa ia mau membuat kisah (soal Facebook),” ujar Reznor dalam blog resminya.

Namun, Reznor kemudian membaca naskah film itu dan langsung menyukainya. Ia pun menawarkan pada Fincher untuk menggarap musiknya dan kini pekerjaan itu telah rampung.

The Social Network, atau sering disebut juga sebagai Film Facebook, akan terbit pada Oktober 2010 di Amerika Serikat. Soundtracknya diharapkan bisa muncul beberapa minggu sebelum itu.

Seperti apa filmnya? “Benar-benar bagus. Dan gelap!” ujar Reznor bersemangat.

Jadi tunggu saja bulan rilis film ini yang akan di rilis pada bulan oktober 2010 nanti, Biarpun nanti menggunakan musik ‘gelap’ heheheh.