Free Download Smadav 8.2 Pro Gratis Full Version

Pada 5 juli ini smadav telah mengupdate versi nya terbaru yaitu versi 8.2. Pada artikel sebelumnya saya pernah berbagi crack smadav untuk versi 8.1 untuk di jadikan menjadi smadav pro. Kita tahu smadav terbagi menjadi dua buah versi yaitu versi pro dan versi free.

Di versi free anda bisa mendownload langsung di website smadav.net. Tetapi di versi free ini fiturnya masih standart dan tidak ada peningkatan dalam kecepatan scanner virus dari pada versi pronya. Tetapi juga untuk mendapatkan versi pro kita harus menjadi donasi di smadav donasi ini bisa anda kirim ke rekening bank punya smadav dan biayanya sesukarelaan anda berapa saja.

Ok, langsung saja disini saya hanya ingin berbagi antivirus smadav free yang akan kita jadikan smadav pro biarpun kita tidak ikut menjadi donatur smadav.

Berikut ini adalah beberapa penyempurnaan Smadav 2010 Rev. 8.2 :

- Penambahan database 80 virus baru
- Penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe
- Perbaikan Inter Process Communication SmaRTP-0
- Perbaikan false alarm pada Flashdisk U3
- Perubahan metode update

hpq7bnqp Download 
Smadav 8.2 Pro Gratis Full Version

Tidak usah bertele-tele inilah 2 cara untuk menjadikan smadav 8.2 free menjadi pro.

Cara Pertama Dengan mengedit sedikit di registry :

Download terlebih dahulu smadav 8.2

Link Download :
Smadav 8.2

Setelah download lakukan tahap ini.

1. klik run regedit,[HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftNotepad] cari lfPitchΔndFamily dan di delete dg cara “klik kanan delete” bedakan antara A dan Δ

2. klik run windows explorer, buka folder c:windowssystem32 dan cari file PIRΔsys.dll, lalu delete

3. klik run windows explorer, buka folder c:windowssystem32driversetc cari dan buka file host pakai notepad, hapus tanda “# 241.241.241.241 antipiracyworld.com” lalu save

4. tutup regedit lalu buka smadav 8.2, klik tab settings dan masukan :

Nama : Yuda Pasna
Key : 081310338782

Cara Kedua yaitu melalui patch. cara ini saya dapat dari blog http://www.thehack3r.com/ yaitu sebagai berikut.

Kalau anda sudah terlanjur menginstall SmadAv 2010 Rev 8.2 FREE VERSION, atau SmadAv 2010 Rev 8.1 PRO anda yang lama sudah update otomatis lalu kemudian menjadi SmadAv 2010 Rev 8.2 FREE VERSION, Ikuti langkah berikut :

  1. Download PATCH-nya disini
  2. Extract dengan WinRAr
  3. Jadikan satu folder dengan folder installan SmadAv 2010 Rev 8.2 FREE VERSION anda, (secara default ada di C:Program FilesSmadav)
  4. Lalu klik deh file “SmadPatch_by_www.TheHack3r.com.exe”, nanti ada 2 pilihan, Jadikan PRO Version dan Jadikan / RESET Password anda menjadi “admin”.