Bypass Firefox 4.0beta add-ons

Baru-baru ini Mozilla merilis Firefox terbaru versi 4 walau masih dalam tahap beta 1 setelah saya coba banyak sekali perubahan seperti yang terlihat pada menu tab jendela borwser itu sendiri jika saya membuka 5 tab dan menjalankanya pada pada windows 7 setiap tab akan terlihat sebuah satuan jendela firefox tersebut seperti ini pada taskbar desktop Windows 7. dan ketika anda membuka beberapa halaman web atau blog akan sangat terlihat acak acakan seperti yang sudah saya cek pada blog saya.

Bypass Firefox 4.0beta add-ons

Disamping itu jika anda ingin meginstall add-ons favorite anda semua itu belum dapat anda lakukan tapi anda bisa melakukanya dengan memaksa mereka ” pada artikel ini dibuat irefox 4.0beta1 belum dapat melakukan instalasi add-ons”.

Bypass Firefox 4.0beta add-ons

Contoh ketika saya ingin menginstall add-ons Quick Translator akan terlihat warning seperti diatas bahwa tidak bompatible. Caranya ketik about:config pada addrees bar Firefox selanjutnya pada jendela about:config tersebut klik kanan dan buat sebuah bolean

Bypass Firefox 4.0beta add-ons

Dan masukan keterangan nama pengaturan sebagai berikut ada 2 pilihan jika anda menggunakan firefox masih dalam tahap beta gunakan pada pilihan pertama dibawah ini.

extensions.checkCompatibility.4.0b
extensions.checkCompatibility.4.0

Bypass irefox 4.0beta add-ons

Dan berikan nilai set tersebut ke false,  sekarang silahkan anda coba install add-ons Firefox favorite anda, tapi ingat tidak semua add-ons dapat anda install hanya beberapa saja yang bekerja. yang telah saya install add-ons pada Firefox 4.0beta1

Greasemonkey
QuickTranslator
WebDevelopment
Google Shortcuts – All Google Services at a glance dll

Download Firefox 4.0beta1
http://www.netmild.com/2010/07/bypass-firefox-4-0beta-add-ons.html