Antivirus yang dapat dijalankan di windows 7

Bebeberapa antivirus yang bisa anda gunakan untuk Windows 7, berbeda dengan Windows Xp maupun Vista sebagian besar antivirus sudah kompatible dengan komputer anda, pada tutorial komputer kali ini saya sedikit menguraikan beberapa Antivirus yang kompatible dengan komputer anda.

Tips dari komputer Tutorial jika anda ingin menggunakan Antivirus yang gratis dan bekerja dengan baik, sebaiknya anda benar-benar memeriksa Antivirus tersebut dengan baik, sehingga tidak memberatkan komputer anda.


AVG Anti-Virus Free Edition
AVG Free adalah anti virus software paling populer di luar sana, dan bukan hanya tidak sempurna dalam bekerja hanya Windows 7, tapi pada daftar sejumlah kecil paket perangkat lu nak yang resmi kompatibel untuk windows. lihat disini

Anda akan melihat bahwa AVG Anti-Virus Free Edition menawarkan perlindungan Anti-Spyware, dan Windows merekomendasikan bahwa Anda hanya menjalankan aplikasi tunggal Anti-Spyware:

Tutorial 
komputer
Avira AntiVir Personal Edition
Avira merupakan solusi antivirus freeware populer yang tampaknya menjadi hit pada forum kami, dengan jumlah pengunjung tetap mendukungnya. Perangkat lunak ini bekerja tanpa masalah.

Tutorial 
komputer 4u
Norton AntiVirus 2009
Hampir tidak memerlukan pengenalan, Norton AntiVirus 2009 bekerja dengan baik. Mereka juga dalam daftar perangkat lunak Microsoft yang kompatibel untuk Windows 7.
Anda akan melihat bahwa ini menyediakan perlindungan anti-spyware, sehingga Anda mungkin akan ingin untuk menonaktifkan Windows Defender alasan kinerja.

Tutorial 
komputer 4u
Avast! AntiVirus Home
Lain paket Anti-Virus populer yang telah kita sudah ditinjau, yang satu ini bekerja dengan baik. Anda akan melihat bahwa paket ini memberikan perlindungan Anti-Spyware juga.

Tutorial 
komputer 4u
Kaspersky Anti-Virus 2009
Paket perangkat lunak antivirus ini juga dalam daftar resmi Microsoft Windows 7 perangkat lunak yang kompatibel.
Tutorial 
komputer 4u