Status YM dengan Winamp

Menampilkan Status Lagu Winamp Pada Yahoo Messenger Kamu

Sepertinya hal ini memang udah jadul sih tapi kayaknya gak salah berbagi buat yang belum tau caranya . Yahoo messenger sepertinya merupakan program chatting yang paling banyak digunakan untuk saat ini dan hampir semua orang yang online di internet kalau gak browsing yah pasti login di yahoo messenger untuk berkomunikasi dengan teman-teman , pacar atau yang lainya. Bosan dengan status yahoo messenger kamu dengan, available , busy atau status lain yang di buat sendiri sekarang kamu bisa menampilkan status lagu apa aja , judul , penyanyi, lama puternya di yahoo messenger kamu dan itu akan berubah otomatis setiap lagu baru kamu putar  .

Baca juga: Cara menggunakan tombol F Key di keyboard windows

contohnya seperti dibawah ini :
33wqe4o

menampilkan status lagu seperti ini menggunakan sebuah program yang sangat kecil dan kompatible dengan winamp versi 5 keatas dan yahoo messenger Versi 7,8,9 ( 10 lom di coba )

1. Download pluginya di sini

2. Setelah proses download selesai , close winamp kamu lalu install plugin yang sudah di download tadi.

3. Setelah proses install selesai lalu buka kembali program winamp kamu dan buka preferences ( atau tekan Ctrl + p ) lalu Double Klik Yahoo! Messenger Now Playing dan atur tampilan status sesuai dengan keinginan kamu.

4. klik save lalu coba login ke yahoo messenger kamu dan liat perbedaanya di status yahoo messenger kamu ( dengan syarat winamp harus hidup ).

source:http://aaheroe.info/menampilkan-status-lagu-winamp-pada-yahoo-messenger-kamu.htm