BlackBerry 9800 Slider Dengan Boot Up AT&T Logo dan Video

BlackBerry 9800 Slider Seperti dilansir dari Cellularguru, bahwa BlackBerry 9800 atau dikenal dengan BlackBerry Slider akan dirilis oleh AT&T. Bukan tidak mungkin dirilis oleh operator lain juga tetapi, video yang Nampak yang didapat dari cellular guru ini sudah menujukan  operator logo pada saat boot up yaitu AT&T.

Pada awalnya BlackBerry 9800 ini sudah diperkiraakan tanpa touchscreen. Ternyata sekarang penampakan terbarunya seperti  photo yang didapat dari The Berryfix menunjukan virtual keyboard pada screen di posisi landscape. Sebenarnya agak kurang menarik apabila fitur touchscreen tidak ada, tetapi sekarang terjawab sudah. Dan rumornya touchscreen tersebut benar murni touchscreen bukan Surepress.

Lainnya: Status YM dengan Winamp

Untuk carrier lain seharusnya tidak menutup kemungkinan akan merilis BlackBerry 9800 ini. Entah kapan dan berapa harga jual yang akan di jual di pasar. Tetapi pastinya dengan fitur secanggih itu setidaknya akan mendapatkan harga yang cukup tinggi. Untuk di Indonesia seperti apa yaa kira-kira sambutannya apabila masuk? Kita tunggu saja kelanjutannya.dari: jeruknipis.com