Samsung Rugby II, diluncurkan di Bulan Juni

Samsung telah mengumumkan ponsel lipat terbarunya yang disebut-sebut sebagai ponsel generasi penerus bagi Samsung Rugby.Diklaim jika produk baru ini lebih baik dengan penanaman fitur-fitur hasil pengembangan.Benarkah itu?

Samsung Rugby II, itulah sebutan bagi ponsel yang kabarnya adalah ponsel hasil pengembangan dari Samsung Rugby generasi pertama. Tidak hanya menjadi generasi penerus, Samsung bahkan mengklaim kalau Rugby II juga lebih baik dan menarik dibanding pendahulunya. Hal itu diakui Samsung karena Rugby II kabarnya akan dilengkapi dengan berbagai fitur hasil pengembangan dari keluaran terdahulunya.

Meski begitu, ternyata tidak banyak juga perubahan yang terjadi pada Samsung Rugby II. Jika diperhatikan, perubahan yang sangat tampak hanya terdapat pada kamera 2MP dan desain bodi yang memang terlihat lebih manis. Selebihnya, tidak ada perubahan yang sangat menonjol dari Samsung Rugby II dengan pendahulunya.

Sama seperti Samsung Rugby generasi pertama, Rugby II juga akan dibalut dengan fitur A-GPS, perekam video, video share, Push-To-Talk, Bluetooth, mendukung jaringan HSDPA 7,2Mbps, kartu memori microSD, dan berbagai fitur lain yang juga ada pada Samsung Rugby generasi sebelumnya.

Terlepas dari hal itu, yang pasti untuk Anda para penggemar ponsel lipat Samsung Rugby II ini mungkin bisa jadi pilihan tepat. Namun harus sedikit bersabar karena Samsung Rugby II baru akan mendarat untuk pertama kalinya ke pasaran Amerika pada 6 Juni mendatang dengan dibandrol harga senilai 130 dollar dan akan tersedia di AT&T

Buku murah untuk SD SMP SMA SMK