Mencegah Virus Masuk Ke Flashdisk

Trik Untuk Mengantisipasi Virus Masuk Ke Flasdisk.

Tentunya banyak orang yang sebal apabila Flashdisk miliknya yang berisi berbagai data-data penting harus hilang.

Saya mau memberi beberapa alasan mengapa banyak orang lebih memilih Flashdisk di bandingkan dengan CD atau lain sebagainya yaitu :

  1. Lebih praktis untuk di bawa.
  2. Mudah dalam memasangnya karena hanya tinggal di colokkan
  3. Kapasitas datanya mampu memuat data banyak sampai bergiga-gigabyte

Munngkin alasannya itu saja yang sangat mendasar, namun selain mempunyai kelebihan itu Flashdisk juga mempunyai kelemahan yaitu sangat mudah terkena virus oleh karena itu untuk kali ini saya akan sedikit membagikan trik untuk menghindari virus masuk ke flasdisk sobat yang berakibat bisa menghapus data-data penting yang terdapat di dalam Flasdisk tersebut sekalian saya juga mau memberikan solusi ke teman saya yang kemarin bertanya kepada saya tentang antivirus untuk flasdisk tapi karena saya belum punya saya akan membagikan trik ini sebagai antisipasi selain menggunakan antivirus flashdisk.

Cara untuk mencegah virus masuk ke Flashdisk yang akan saya share ini sangat mudah dan simple yaitu anda hanya tinggal menambahkan symbol ini "Ω" (OHM) pada awal dan akhir nama dari folder yang akan anda lindungi dari virus, contoh :

  • Jika nama folder anda "Musik" maka anda tinggal menambahkan kode di atas sehingga menjadi seperti ini "ΩMusikΩ"

Sangat mudahkan ??
Untuk mendapatkan symbol tersebut sobat cari saja di MS Word lalu pastekan ke folder tujuan.
Jika tidak sobat cukup copy paste sybol tersebut dari sini.

Tips Mengetik 10 Jari