Bagaimana FaceBook menghasilkan uang bagi pemiliknya?

Anda tentu tahu FB. Bagi anda newbie sekalipun tentunya sering dengar fasilitas FB untuk aplikasi HP. Jadi FB sangat populer di Indonesia. Dulu saat internet tahun 2000 orang masih ditanya emailnya dimana. Tapi sekarang FBnya apa. Begitu teman saya nanya waktu itu.

Keduanya hanya mengalami sedikit kemajuan dari saat ini. Saat ini orang-orang senang dengan kemesraan dan kehangatan FaceBook . Tapi kalau dipikir-pikir, masa website gitu doang bisa membuat si Mark menjadi kayaraya. Gimana cara masuk duitnya?

Facebook memang tidak serta merta langsung memberi duit bagi pemiliknya. Duit pertama datang ketika FB memiliki ratusan ribu pengguna. Maka Oleh managementnya FB, diusulkan namanya menjadi sebuah perusahaan Inc. Lalu didaftarkan ke bursa. Oleh pemilik dibuatkan proposal dan listing di Bursa Efek New York.

Pemain saham melihat cara kerja dan kemajuan website tersebut. Karena pertumbuhan anggota yang begitu tinggi, memungkinkan bagi pemodal mendapat keuntungan dari nilai jual saham. Maka dengan sendirinya nilai saham yang dimiliki oleh FaceBook mengalami permintaan yang tinggi seperti awalnya Yahoo dan   Google.

Pendapatan dari nilai jual saham makin menarik para investor karena kemajuan perusahaan sangat pesat. Artinya bakal jadi tambang emas tuch. Eh belum diapa-apain aja tuch Website udah jadi tambang emas karena tingginya permintaan saham investor. Makanya jangan heran kalau di Amerika bisa cepat kaya para webmaster. Beda dengan kita Indonesia masih melulu suka nyiplak jadi agak lamban deh.

Wmp Bisa Buka Semua Video