20 Daftar orang terkaya di dunia

Daftar orang terkaya di dunia

1. Carlos Slim Helu
orang terkaya di dunia
$ 53.5 billion
Telecom, Meksiko.
Telecom konglomerat yang menerkam Meksiko privatisasi perusahaan telepon nasional pada 1990-an menjadi orang terkaya dunia untuk pertama kalinya setelah datang di tempat ketiga tahun lalu. Kekayaan bersih naik $ 18.5 miliar dalam setahun. Baru-baru ini disetujui untuk bergabung dengan fixed-line aset ke Movil Amerika, Amerika Latin perusahaan ponsel terbesar. More on Carlos Slim Helu & family

2. Bill Gates
orang terkaya di dunia
$ 53 billion
Microsoft, US
Software visioner sekarang dunia kedua terkaya. Kekayaan bersih masih naik $ 13 miliar dalam satu tahun sebagai saham Microsoft naik 50% dalam 12 bulan, nilai investasi membengkak Cascade kendaraan. Lebih dari 60% dari harta diadakan di luar Microsoft; investasi termasuk Four Seasons hotel, Televisa, Auto Nation. Melangkah turun dari hari-hari tugas di Microsoft pada 2008 untuk fokus pada filantropi. More on William Gates III

3. Warren Buffett
orang terkaya di dunia
$ 47 milyar
Investasi, AS,
investor favorit Amerika hingga $ 10 miliar dalam 12 bulan terakhir di Berkshire Hathaway lonjakan saham; mengatakan ekonomi AS telah selamat “Pearl Harbor,” tetapi memperingatkan pemulihan akan berjalan lambat. Cerdik menginvestasikan $ 5 milyar pada Goldman Sachs dan $ 3 miliar di General Electric di tengah kehancuran pasar 2008. Kereta api baru-baru ini mengakuisisi raksasa Burlington Northern Santa Fe sebesar $ 26 miliar.

4. Mukesh Ambani
orang terkaya di dunia
$ 29 miliar
Petrokimia, minyak dan gas. India.
Global ambisi: Reliance Industries-Nya, sudah India perusahaan yang paling berharga, baru-baru ini tawaran $ 2 milyar untuk 65% saham di pasir minyak Kanada bermasalah pakaian Penciptaan Nilai. Perusahaan menawarkan $ 14.5 Milyar untuk membeli pembuat bangkrut petrokimia LyondellBasell ditolak. Sejak September perusahaan telah menjual saham Treasury senilai $ 2 milyar yang akan digunakan untuk akuisisi. Almarhum ayah, Dhirubhai, didirikan Reliance dan membangunnya menjadi konglomerat besar.

5. Lakshmi Mittal
orang terkaya di dunia
$ 28.7 billion
Steel, India.
London mengawasi penduduk terkaya ArcelorMittal, baja terbesar di dunia pembuat. Laba bersih turun 75% pada tahun 2009. Mittal mengambil 12% gaji dipotong tetapi mendorong peningkatan prospek persediaan satu-ketiga dalam setahun terakhir. Melihat ke asalnya berkembang di india; ingin membangun pabrik baja di Jharkhad dan Orissa, namun belum menerima persetujuan pemerintah. Mendapat $ 1,1 milyar untuk menjual bunga di sebuah kilang Kazakh pada bulan Desember.

6. Lawrence Ellison
orang terkaya di dunia
$ 28 miliar
Oracle, AS
kekayaan pendiri Oracle terus melambung; saham naik 70% dalam 12 bulan terakhir. Database raksasa telah membeli 57 perusahaan dalam lima tahun terakhir. Menyelesaikan pembelian $ 7.4 billion dari Sun Microsystems pada bulan Januari; diperoleh BEA Systems for $ 8.5 milyar pada tahun 2008. U. belajar fisika di Chicago; tidak lulus. Oracle mulai 1977; mengambil publik sehari sebelum Microsoft pada tahun 1986.

7. Bernard Arnault
orang terkaya di dunia
$ 27.5 billion
Barang Mewah, Perancis.
Bling sudah kembali, ikon mode membantu meraih gelar terkaya Eropa sebagai saham dari pakaian barang mewah LVMH – pembuat Louis Vuitton, Moet & Chandon – lonjakan 57%. LVMH Shanghai adalah mengembangkan properti komersial kelas atas, L’Avenue Shanghai, dengan makau miliarder Stanley Ho.

8. Eike Batista
orang terkaya di dunia
$ 27 miliar
Pertambangan, minyak. Brasil.
Berjanji akan menjadi orang terkaya di dunia – dan dia mungkin sedang dalam perjalanan. Tahun ini ditambahkan pemenang terbesar $ 19.5 miliar untuk neraca pribadinya. Anak yang dihormati di Brazil mantan menteri pertambangan yang memimpin raksasa pertambangan Companhia Vale do Rio Doce mendapatkan emas mulai perdagangan dan pertambangan.

9. Amancio Ortega
orang terkaya di dunia
$ 25 miliar
Fashion ritel, Spanyol.
Gaya maven tuan atas Inditex; fashion perusahaan yang beroperasi di bawah nama termasuk beberapa merek Zara, Massimo Dutti dan Stradivarius, memiliki 4.500 toko di 73 negara termasuk tempat-tempat baru di Meksiko dan Suriah. Mendirikan usaha patungan dengan anak perusahaan Grup Tata untuk masuk India pada tahun 2010. Bertaruh di Florida real estate: membeli Coral Gables perkantoran yang saat ini pulang ke Bacardi USA.

10. Karl Albrecht
orang terkaya di dunia
kekayaan 23,5 miliar dolar
Supermarket, Jerman.
Memiliki diskon raksasa supermarket Aldi Sud, salah satu di Jerman (dan Eropa) dominan pedagang. Memiliki 1.000 toko di 29 negara bagian di AS. Perkiraan penjualan: $ 37 miliar. Berencana untuk membuka toko New York City tahun ini. Dengan adiknya, Theo, mengubah sudut ibu toko kelontong ke Aldi setelah Perang Dunia II. Brothers split kepemilikan pada tahun 1961; Karl mengambil toko di Jerman selatan, ditambah hak atas merek di Inggris, Australia dan Amerika Serikat mendapat Theo utara Jerman dan seluruh Eropa.

11. Ingvar Kamprad & family
orang terkaya di dunia
$ 23 miliar
Ikea, Swedia.
Ikea’s reputasi di bawah api. Dalam perusahaan Rusia telah menembakkan dua manajer top karena membiarkan suap kepada pemasok listrik. Di Perancis perusahaan menghadapi pekerja yang diperpanjang pemogokan. Seorang mantan direktur telah menerbitkan sebuah buku memperlihatkan etika dipertanyakan. Bahkan gambar hemat Kamprad sedang dipertanyakan, sebagai rincian pengujian yang lebih hidup (dia dilaporkan drive a Porsche) muncul. Namun, tak seorang pun dapat mempertanyakan keberhasilan.

12. Christy Walton & family
orang terkaya di dunia
$ 22.5 billion
Wal-Mart, AS
pengecer terbesar di dunia manfaat sebagai kekurangan uang pembeli menoleh ke barang-barang diskon di awal kemerosotan ekonomi. Boost mungkin telah berkurang; baru-baru ini melaporkan 1,6% penurunan penjualan toko yang sama dalam US Wal-Mart dan Sam’s Club toko, memperingatkan lunak penjualan di kuartal saat ini. Namun, saham yang naik 7% dalam 12 bulan terakhir dan kekayaan keluarga naik gabungan $ 13 miliar, sebagian besar pemulihan kerugian dari kecelakaan pasar.

13. Stefan Persson
orang terkaya di dunia
$ 22.4 billion
H & M, Swedia.
“Cheap chic” mogul adalah ketua H & M (H & M); dipromosikan putra, Karl-Johan, 34, untuk kepala eksekutif pada bulan Juli. Pengecer dikenal untuk membawa pada nama-nama besar seperti Karl Lagerfeld, Stella McCartney untuk mendesain koleksi terjangkau untuk 1.900 toko. Melanjutkan kolaborasi dengan perancang sepatu baru sejalan dengan Jimmy Choo yang berjaya pada bulan November dan pakaian rajut sesuai dengan Sonia Rykiel.

14. Li Ka-shing
orang terkaya di dunia
$ 21 miliar
Diversified, Hong Kong.
Betting pada pemulihan, menaikkan saham di publik konglomerat Cheung Kong dan Hutchison Whampoa. Melalui HW, Li adalah terbesar di dunia operator terminal kontainer, terbesar di dunia kesehatan dan kecantikan pengecer dengan jumlah outlet, pemasok utama listrik ke Hong Kong dan pengembang real estate. Mempunyai memegang besar di perusahaan minyak Kanada Husky Energy, yang baru-baru ini mengumumkan penemuan ketiga di Laut Cina Selatan. Asia individu paling murah hati telah memberikan $ 1,4 miliar untuk pendidikan, penelitian medis.

15. Jim C. Walton
orang terkaya di dunia
$ 20.7 billion
Wal-Mart, US
Sam Walton JC Penney mulai sebagai pelayan toko. Dibuka Benjamin Franklin five-and-sen pada tahun 1945; kehilangan kontrak lima tahun kemudian. Didirikan Bentonville, Ark, toko umum dengan saudara Yakobus pada tahun 1962. Hari Walmart memiliki $ 405 miliar dalam penjualan tahunan, 2 juta karyawan, lebih dari 8.400 toko. Jim keluarga Arvest menjalankan bank.

16. Alice Walton
orang terkaya di dunia
$ 20.6 billion
Wal-Mart, AS
pengecer terbesar di dunia manfaat sebagai kekurangan uang pembeli menoleh ke barang-barang diskon di awal kemerosotan ekonomi. Boost mungkin telah berkurang; baru-baru ini melaporkan 1,6% penurunan penjualan toko yang sama dalam US Wal-Mart dan Sam’s Club toko, memperingatkan lunak penjualan di kuartal saat ini. Namun, saham naik 7% dalam 12 bulan terakhir dan kekayaan keluarga naik gabungan $ 13 miliar, sebagian besar pemulihan kerugian dari kecelakaan pasar. Alice didanai $ 100 juta bandara di Bentonville 1990; membangun Jembatan Crystal Museum Seni Amerika.

17. Liliane Bettencourt
orang terkaya di dunia
$ 20 miliar
L’Oreal, Prancis.
Makeup ahli waris ‘keberuntungan rebound dengan L’Oreal saham. Perusahaan, yang didirikan oleh ayahnya, 100 merayakan ulang tahun pada tahun 2009. Tahun lalu hanya anak perempuan dan pewaris, Francoise Bettencourt-Meyers, petisi pengadilan untuk menyelidiki dilaporkan senilai $ 1,4 milyar dan hadiah uang tunai ibunya diduga memberikan kepada Francois-Marie Banier, 61, seorang fotografer terkenal, penulis dan pelukis siapa dia berteman. Putri klaim Banier mengambil keuntungan dari ibunya, yang menjadi janda pada tahun 2007. Liliane menyangkal hal itu.

18. S. Robson Walton
orang terkaya di dunia
$ 19.8 billion
Wal-Mart, AS
telah Rob ketua Wal-Mart sejak 1992. Pengecer terbesar di dunia manfaat sebagai kekurangan uang pembeli menoleh ke barang-barang diskon di awal kemerosotan ekonomi. Boost mungkin telah berkurang; baru-baru ini melaporkan 1,6% penurunan penjualan toko yang sama dalam US Wal-Mart dan Sam’s Club toko, memperingatkan lunak penjualan di kuartal saat ini.

19. Pangeran Alwaleed bin Talal Alsaud
orang terkaya di dunia
$ 19.4 billion
Diversified, Arab Saudi.
Bersih senilai pengelilingan dunia investor dan keponakan dari Raja Saudi atas $ 6.1 milyar pada tahun lalu. Dua pertiga dari kekayaannya diadakan dalam 95% saham di Saudi-sarana investasi yang terdaftar, Kingdom Holding. Dalam lima minggu menjelang Forbes tanggal valuasi saham, Kerajaan saham melompat 49%. Alwaleed dan Kerajaan Holding bersama-sama memiliki 3,5% saham di Citigroup. Kerajaan Holding juga memiliki saham besar di Four Seasons dan manajemen hotel Fairmont rantai.

20. David Thomson dan Keluarga
orang terkaya di dunia
$ 19 milyar
Thomson Reuters, Kanada.
Ketua Thomson Reuters lama mengetuk saingan Michael Bloomberg keluar dari atas 20. Perusahaan yang diperoleh situs Breakingviews komentar keuangan pada bulan Desember. Kakek Roy mendirikan kelompok media pada tahun 1934. Dengan saudara Petrus, berfungsi sebagai cochair investasi keluarga keprihatinan, Woodbridge. Juga memiliki CTVglobemedia; multimedia termasuk pakaian’s kepemilikan surat kabar nasional Kanada, The Globe and Mail, dan puluhan saluran TV dan stasiun radio.

Hindari Fake Log in Di Yahoo