Membuat mesin fotokopy dengan Photocopier Software

Anda punya scanner, dan printer? Mengapa tidak menggabungkan kedua perangakat tersebut menjadi sebuah mesin Fotokopi. Mungkin tidak pernah terpikir untuk menggunakan kedua perangkat ke dalam mesin fotokopi. Ada sebuah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menggabungkan kedua perangkat keras tersebut menjadi mesin fotokopi yaitu Photocopier dari nicocuppen.com. Meskipun software ini tidak gratis tetapi Anda dapat menggunakan full version ini untuk 30 hari.

Meskipun sekarang banyak tersedia all-in-one printer atau multifungsi printer Anda dapat menggunakan perangkat lunak Photocopier untuk menghemat uang Anda dan tidak perlu membeli perangkat keras baru. Versi terbaru dari perangkat lunak sekarang dukungan untuk Windows NT, 2000, Windows XP, Vista dan kompatibel untuk windows 7.

Untuk menggunakan software ini sangat mudah dan Photocopier gratis! : D. Silakan download dan menginstal perangkat lunak sampai selesai.

56

Cara menggunakan Perangkat Lunak Photocopier :
itu sangat sederhana karena perangkat lunak Photocopier memiliki antarmuka yang sederhana, hanya memasukkan dokumen pada scanner Anda, jalankan perangkat lunak open Photocopier dan tekan tombol Salin. Dan printer Anda akan menghasilkan salinan dokumen.