Mafia wars new robbing formula

Berhubung gak ada kerjaan yg menumpuk, saya mengisi waktu dengan memainkan game Mafia Wars dari zynga di facebook. 2 hari ini robbing diadakan lagi :D namun dengan format yang berbeda seperti yang dulu pernah ada.

Sampai saat ini belum diketahui rumus/formula pasti dari robbing ini. Kalau dulu asal A/D gedhe dan punya mafia properti mike banyak bisa menang (CMIIW) :D
Tetapi sekarang sangat berbeda aturannya, berikut cuplikan info yang di dapat dari clan MW di indonesia

Salah satu cara untuk robbing adalah dari tab fight. Disana akan ada bar yang menunjukkan property yang dapat dirampok dan tingkat kesulitannya dalam bentuk kode warna. Level property akan menentukan stamina dan jumlah mafia yang dibutuhkan - semakin besar tingkat kesulitannya, semakin besar hadiah yang didapatkan. Penuhi bar sampai penuh dan kamu mungkin akan mendapatkan bonus collection item robbing (Lihat di Collection New York kamu)

Tools of the Trade Collection (Items drop from Robbing)
- Lock Picks
- Diamond Drill
- Flashlight
- Walkie Talkie
- Safecracker's Stethoscop
- Black Ski Masks
- Grappling Hooks

~> Vault to get: 20% more cash and items from Robbing
Stolen Diamond Collection (Items drop from Robbing)
- Hope Diamond
- Koh-I-Noor Diamond
- Great Star of Africa Diamond
- The Orloff Diamond
- The Sancy Diamond
- The Idol's Eye Diamond
- The Regent Diamond
~> Vault to get: Improve odds of successful robberies by 10%

Robbing akan memiliki 10 level mastery, dan setiap kamu sukses merampok bar akan naik. Dapatkan title baru yang keren dan bonus exp yang lebih besar setiap peningkatan level masterynya.

Selain itu, kamu juga dapat merampok pemain dari profile page nya. Kamu akan dapat melihat property yang dimiliki musuh dan berapa stamina yang dibutuhkan untuk merampoknya. Properti disini tidak akan terlihat kode warna yang menunjukkan tingkat kesulitannya dan tidak dapat memperoleh collection item robbing. Cara ini juga tidak akan meningkatkan level mastery robbing kamu.

Ketika kamu dirampok, kamu akan dapat melihat property mana yang diserang. Jika kamu mengarahkan kursor kamu ke property yang dirampok tersebut, kamu akan dapat melihat siapa yang menyerangnya. Klik nama perampok tersebut dan kamu akan mendapat pilihan untuk memberitahu mafia kamu atau membalas langsung.
JANGAN meninggalkan property dalam keadaan ready to collect. Jika property kamu diserang, segera klik tombol collect untuk menghentikan perampok menguras property kamu.

Kamu akan memulai sebagai Apprentice Burglar dan jika telah menyelesaikan mastery robbing akan memperoleh title Grand Master Thief.
Sangat berbeda bukan :D
Saya dah nyoba sendiri kalau di attack menang , tapi kalau di rampok gagal :((
Gak tau zynga pake rumus/formula apa di robbing kali ini, klo ada yang tau, tulis di komen dong :D