Cara Mencari Serial Number Windows

Ada banyak yang bertanya ke saya bagaimana Cara Mencari Serial Number Windows. Sungguh menyakitkan ketika komputer bermasalah dan jalan keluarnya hanya satu alias install ulang sementara serial number windows entah kemana. Ada 2 cara untuk mencari serial number windows yaitu secara manual melalui registry dan dengan menggunakan bantuan software gratis.

Nah yang terakhir ini yang akan kita bahas. Namun karena software ini jumlahnya terlalu banyak, maka saya tidak akan membuat tutorialnya tetapi saya hanya akan memberi alamat lengkapnya untuk didownload.

Jika Anda sedang bersiap-siap untuk menginstal ulang program atau sistem operasi Windows, Anda akan memerlukan produk key yang unik (CD key) atau nomor seri atau kerennya serial number. Biasanya kunci ini produk terletak pada sampul CD atau DVD asli. Jika Anda kehilangan kunci produk Anda Anda dapat menemukannya di Registry Windows seperti yang saya sebutkan diatas namun ini bisa sangat sulit untuk dilakukan terutama jika Anda masih pemula.

Untungnya, ada banyak program pencari gratis tombol yang tersedia untuk membantu. Bagusnya lagi, software ini tidak hanya berlaku untuk semua versi windows tetapi juga termasuk dapat mencari serial number Microsoft Office 2007, Office 2003, Office XP, dan beberapa program non-Microsoft.

Nah mungkin Anda sudah tidak sabar, inilah softwarenya;

1. Magical Jelly Bean Keyfinder
2. Winkeyfinder
3. Keyfinder Thing
4. LicenseCrawler
5. ProduKey
6. Product Key Finder
7. KeyFinder Pro
8. WinGuggle
9. RockXP
10. Product Key Finder (OTT Solutions)
11. MSKeyViewer Plus
12. geProductKeys Finder
13. Product Key Informer
Jika Anda tertarik salah satunya dan pingin tahu tutorialnya, silakan kunjungi alamat ini; http://pcsupport.about.com/od/productkeysactivation/tp/topkeyfinder.htm