Cara crack Windows activation tanpa login

Pengalaman ini saya dapat ketika menginstall komputer. Saya kebetulan punya CD installer XP yang bermacam-macam, tanpa saya sadari CD yang saya pake untuk menginstall adalah CD XP yang masih butuh aktivasi :( Setelah selesai instalasi kok minta aktivasi? lalu saya cancel dulu proses aktivasinya. Saya terusin instal software2 standar untuk kebutuhan user.

Selesai instalasi software langsung saya crack pake crack yang ada di flashdisk :D trus restart.

Setelah restart malah minta aktivasi lagi :( klik next ada tulisan "Windows is already activated", klik OK malah logout :( :(

Saya restart masuk ke safe mode tuk jalanin crack lagi, tapi crack gak mau jalan di safe mode :( :(
Kemudian saya nyari cara agar masuk/login windows, saya googling sambil nyari crack yang lebih handal :D Akhirnya nemu juga cracknya :))
Sempat terpikirkan untuk menginul dari awal tapi males :p dan penasaran pengen ngakalin agar bisa masuk windows :))
Masih berkutik di halaman logon windows, saya coba segala shortcut key yang saya ketahui, nyoba Win+E (menampilkan Windows Explorer) gak mau, Ctrl+Alt+Del gak mau, Win+R gak mau, Win+U (Narator) Mau :D :D
Kalau muncul popup Narator tapi seperti gambar yang pertama, kilklah ikon narator di pojok kiri atas dan pilih "about narator"
Iseng2 klik link yang disediakan ternyata muncul Internet Explorer :D Langsung saya ganti alamat di URL/address bar dengan "C:\" dan enter.

Tralala.... yang muncul adalah drive C: :))
Langsung saja saya arahin ke F:\crack\ (drive flashdish tempat saya menaruh crack yang baru) dan langsung jalanin cracknya.
Alhasil Windows Activation sukses di kill =)) =))
Bagi yang pengen cracknya silahkan googling dengan keyword "WPA_Kill.exe"