Merubah background Google search dengan image

Cara merubah background Google search dengan imageJika anda gemar berselancar dengan menggunakan Search Engine Google pasti akan melihat desain custom dari Google dengan warna putih pada background, sekrang ada fitur terbaru dari Google untuk merubah Google Search dengan gambar.

Pada awal peluncuran fitur baru ini Google hanya menerapkanya pada pengguna Google yang berada di negara AS tapi sekarang fitur ini telah bisa anda nikmati.

Caranya cukup mudah pastinya jika anda ingin merubah background Google Search anda harus masuk ke Google.com bukan Google.co.id dan perlu anda ketahui jika ingin mengaktifkan fitur ini untuk anda yang mempunyai Google acount yang login ke Google ketika mengunjungi halaman pencarian.

Caranya anda masuk ke google.com kemudian akan muncul ” Change background image ” pada pojok kiri bawah. silahkan anda klik, selanjutnya akan muncul jendela pada jendela Select a background image for your Google homepage akan ada pilihan untuk menentukan image yang digunakan untuk merubah background Google Search.

Anda bisa menentukan pilihan dari komputer anda,  My picasa web photos, Public galery atau dari Editor’s Pic. untuk contoh ini saya akan memilih dari my computer, dan klik Upload.

Cara merubah background Google search dengan image

Keren bukan anda bisa melakukan perubahan dengan sesuka anda dengan image yang berbeda-beda sesuai selera, tentunya agar fitur ini tetap aktif anda diharuskan masih dalam setatus login Google. Dan sebauknya dalam menentukan image sesuaikan dengan homepage browser anda pada desktop.netmild.com