Memperbaiki kualitas suara file audio mp3

Program yang satu ini merupakan aplikasi audio editing yang menawarkan kemudahan untuk mengelola file audio macam audio cd, mp3, Ogg Vorbis, wav, wma, dan format audio lainnya.

Ashampoo Music Studio memiliki tampilan yang sangat user friendly dengan proses pengaturan konfigurasi yang sangat mudah pada saat melakukan proses encode dan decode file audio.

Dalam program ini terdapat enam modul yang bisa kamu gunakan, seperti mengubah audio cd menjadi file audio, melakukan proses burn file audio secara langsung tanpa menggunakan program add-on atau plug-in lainnya, mengubah file audio ke bentuk format lain dengan mudah (MP3 to Ogg Vorbis atau sebaliknya), mencari dan memperbaiki file audio yang rusak, melakukan proses normalisasi file audio (menyamakan kualitas volume) agar memperoleh kualitas suara yang sama, dan mengubah informasi file audio tersebut yang berkaitan dengan judul, nama, artis, atau yang lainnya.

Mengatasi VPN yang Memperlambat Koneksi Internet

Program ini juga bisa digunakan untuk merekam (record) audio dengan sumber input seperi microphone, line in, atau cd player. Hasilnya bisa kamu simpan dalam format mp3, wav, wma, Ogg Vorbis atau Flac (kualitas suara diatas jenis format wav).

Untuk hasil akhirnya, bisa kamu simpan terlebih dahulu ke dalam harddisk atau bisa juga langsung kamu bakar (burn) ke dalam CD, DVD, bahkan Blue-Ray.

Ashampoo Music Studio Screenshot

 

Download disini